palingfashion.com

Seputar Fashion Dan Gayahidup

Disebut Masuk Daftar Calon Menpan RB, Sirra Prayuna Sebut Banyak Kader Senior yang Lebih Pantas

Sosok definitif yang menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) masih belum ditentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Beredar beberapa nama kader PDI Perjuangan yang disebut diusulkan ke Megawati Soekarnoputri sebagai Menpan RB. Satu di antaranya yang masuk calon Menpan RB adalah Sirra Prayuna, tim pengacara Jokowi di Mahkamah Konstitusi (MK) pada gugatan hasil Pemilu tahun 2014 dan 2019.

Saat dikonfirmasi, Sirra Prayuna mengaku keputusan pencalonan itu merupakan hak prerogatif Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum. Tapi ia menilai masih banyak kader partai yang lebih senior dan pantas untuk mengemban tugas besar kenegaraan itu. “Belum banyak torehehan pengabdian di partai, dibandingkan kader kader partai lainnya,” kata Sirra kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Sehingga menurutnya kurang tepat dan bukan porsinya untuk masuk dan memikirkan hal tersebut secara lebih jauh. “Sehingga kurang tepat dan bukan porsinya untuk memikirkan hal hal sejauh itu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *