palingfashion.com

Seputar Fashion Dan Gayahidup

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Ada Persib, Arema FC, Liverpool vs Man City dan Live Indosiar

Jadwal siaran langsung bola malam ini akan tersaji dari beberapa ajang, mulai dari gelaran BRI Liga 1 2022, Emirates Cup maupun Community Shield, Sabtu (30/7/2022). Keseruan pertandingan Persib vs Madura United maupun Arema FC vs PSIS Semarang laga Liga 1 dapat Anda saksikan live Indosiar maupun streaming Vidio.com. Berpindah ke turnamen pramusim bertajuk Emirates Cup antara Arsenal melawan Sevilla tersaji di Vidio.com.

Sedangkan perebutan trofi perdana di sepak bola Inggris, Community Shield, mempertemukan Liverpool vs Manchester City bisa ditonton live iNewsTV. BRI Liga 1 2022 Pukul 15.30 WIB: Persib vs Madura United (Live Indosiar & Vidio)

Pukul 18.15 WIB: Barito vs Borneo FC (Live Vidio) Pukul 18.15 WIB: Arema vs PSIS (Live Indosiar) Emirates Cup

Pukul 18.30 WIB: Arsenal vs Sevilla (Live Vidio) Community Shield Pukul 23.00 WIB: Manchester City vs Liverpool (Live iNews TV)

Pramusim Pukul 18.45 WIB: Manchester United vs Atletico Madrid Persib Bandung akan melakoni laga kandang menjamu Madura United. Duel ini menjadi kesempatan bagi Maung Bandung untuk meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022.

Pada laga perdananya, Ciro Alves dkk bermain imbang 2 2 oleh Bhayangkara FC. Sedangkan sang calon lawan, Madura United tak bisa dipandang remeh. Mereka memiliki start sempurna saat menjungkalkan Barito Putera lewat skor delapan gol tanpa balas.

Duel antara Arema FC kontra PSIS Semarang menjadi pertandingan yang layak ditunggu hari ini. Bentrok antar kedua kubu tersebut mengulangi partai semifinal Piala Presiden 2022. Ketika itu, Arema berhasil menundukkan PSIS Semarang dalam dua leg, sebelum mengakhiri turnamen pramusim itu menjadi juara. Laga ini bisa dibilang misi revans lantaran PSIS dalam perjumpaan terakhir jumpa Singo Edan menelan kekalahan di ajang Piala Presiden 2022 dengan agregat akhir 4 1.

Laga penuh emosi tersaji pada akhir pekan ini saat juara Liga Inggris, Manchester City bersua menghadapi juara Piala FA dan Piala Liga Inggris, Liverpool. Kedua tim diprediksi akan mempertemukan bomber barunya. Dari kubu The Reds ada Darwin Nunez. Sedangkan kubu The Citizens mengandalkan nama Erling Haaland. Selama pramusim 2022/2023, kedua juru gedor ini juga telah menunjukkan kualitasnya.

Haaland mencetak satu gol pada laga debutnya bersama City ketika mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 1 0. Di sisi lain, Nunez langsung memborong empat gol untuk Liverpool ketika menang telak 5 0 atas RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *