palingfashion.com

Seputar Fashion Dan Gayahidup

Maksud Hati Beli Sepatu, Shesar Hiren Malah Jadi Korban Penipuan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito tengah mendapat kabar kurang menyenangkan. Kawan seperjuangan Anthony Ginting dan Jonatan Christie ini menjadi korban penipuan sebuah toko sepatu online. Memang, Shesar pada awalnya ingin membeli sepasang sepatu.

Ia lantas berselancar untuk mencari gerai atau toko yang sesuai keinginan hati. Singkatnya, ia berhasil menemukan sepatu yang memikat matanya. Ia lantas berkomunikasi dengan pihak toko tersebut.

Shesar Hiren juga sudah mentransfer sejumlah uang untuk memuluskan transaksi tersebut. Sayangnya, pihak toko tersebut menghilang setelah beberapa saat. Shesar yang mencoba menanyakan kejelasan sepatu yang ia inginkan pun nihil jawaban.

Pebulu tangkis asal Sukoharjo ini lantas membagikan kisahnya ke media sosial. Ia meminta warganet waspada dan melaporkan akun toko online tersebut. "Jadi dua hari yang lalu saya lagi nyari sepatu di online store IG. Ketemu salah satu toko online dan sepati yang saya mau ada," tulis Shesar dalam Instagram Storynya.

"Begitu uang saya transfer, dia bilang ukuran yang saya mau ternyata udah sold dan minta nomor rekening saya untuk ditransfer balik." "Dan begitu saya kasih malah langsung gak ada kabar dan no respon, eh ternyata saya ketipu guys." "Dan pas saya cari cari info ternyata memang sudah banyak korban yang ketipu sama toko online itu," sambungnya.

Shesar pun mengajak warganet untuk melaporkan akun tersebut. Tujuannya, agar tak ada pihak yang dirugikan lagi ke depannya. "Saya minta tolong temen temen, yuk kita report bareng bareng IG nya biar tidak ada korban yang ketipu lagi," ujar Shesar.

"Kalo orangnya yang menipu sih udah pasti di report sama Tuhan," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *